APAKAH KECETIT BOLEH DI PIJAT ?

Banyak sekali pertanyaan baik dari klien maupun diskusi di beberapa forum di internet tentang "Apakah Kecetit Boleh di Pijat ?"

Supaya tidak terlalu melebar, maka kami batasi sesuai pengalaman kami menangani klien yang kena kecetit.

Dari total klien kami yang datang terapi, 90% datang karena referensi dari teman , saudara , bahkan dari orang yg belum pernah terapi di tempat kami, tetapi mengenal orang yang sudah terapi di tempat kami.  Sedangkan 10% klien kami, datang terapi karena informasi di internet di web site kami : www.terapinyeri.com.

Yang 10 % tersebut, sebagian besar sudah mengetahui terapi kami beberapa bulan yang lalu, tetapi mereka tidak mau terapi di tempat kami, karena metodanya sangat aneh. Tanpa pijat, obat, sentuhan dll, hanya berupa gerakan untuk menyeimbangkan otot.

Jadi sangat sering, orang telp dan bertanya " Pak, saya di pijat saja tidak sembuh, bagaimana mungkin di terapi di Sanctuary Mind, tanpa pijat bisa sembuh ?" klien tersebut sudah berkelana cari tukang pijat dan kecetitnya tetap belum sembuh. Karena belum puas berkelana, klien tersebut terus mencari tukang pijat . Tentu saja kami berharap klien tersebut mendapatkan kesembuhan.

Supaya tidak mengulang penjelasan, mengenai definisi kecetit, bisa klik di sini

Kembali ke pertanyaan awal : "Apakah Kecetit Boleh di Pijat ? "

Jawaban kami : BOLEH

Tetapi , pastikan tukang pijatnya paham tentang pijat dan paham apa dan bagaimana kecetit itu ?

Orang yang tidak paham, tidak layak memberikan terapi , karena justru berbahaya, bukannya tambah sembuh, tetapi bisa lebih parah.

Ada klien bercerita,  setelah pijat, kecetit langsung sembuh, tetapi beberapa saat kemudian, kambuh lagi dan setelah 18 x pijat, tukang pijatnya menyerah. Padahal ini tukang pijat terkenal dengan ribuan klien.

Ada juga yang sudah pijat ke 11 tukang pijat, tetapi kecetitnya tetap kambuh.

Mengapa bisa kambuh?  Jawabannya : Karena penyebab kecetitnya tidak diperbaiki.

Hanya orang yang paham yang bisa memperbaiki masalah kecetit.

Dengan contoh kasus klien diatas, bukan berarti pijat tidak bisa menyembuhkan kecetit.

Pijat adalah metoda terapi, tetapi jika gagal menyembuhkan, bukan metodanya yang salah, tetapi tukang pijatnya yang kurang paham.

"Ibarat lagu, jika terdengar sumbang, yang salah bukan lagunya, tetapi penyanyinya."

Bagimana solusi kecetit di  Sanctuary Mind, tetap sama sejak tahun 2010, tanpa pijat, sentuhan, obat dll. Hanya beberapa gerakan untuk memperbaiki masalah otot. Metoda kami terbukti mampu menyembuhkan kecetit dengan tingkat keberhasilan diatas 90%. 

Mohon di pahami jika kecetit adalah hanya masalah otot. Jika nyeri bukan di sebabkan masalah otot, semisal karena  hormonal, kanker, tumor dan psikosomatis, tidak bisa di sembuhkan dengan metoda terapi di Sanctuary Mind, kareana  terapi kami bukan terapi "DEWA".

salam,
sanctuary mind

 "Dokter masa depan, tidak akan memberikan obat, tetapi akan mencegah penyakit  pasiennya dengan pendekatan kemanusiaan, dengan pengaturan pola makan (diet) dan pengetahuan akan pencegahan penyakit. "
(Thomas Alva Edison, 1847-1931. Penemu)

Kapan waktu terbaik untuk terapi ke Sanctuary Mind? Klik di sini

Lihat testimoni yang lain? Klik di sini 
Info tentang biaya terapi? Klik di sini

Info mengenai apa dan bagaimana terapi kami ? Klik di sini

DISCLAIMER
Tidak ada jaminan, bahwa efek positif dari terapi bisa langsung dirasakan pada setiap klien. Hasil terapi, bisa berbeda - beda pada setiap klien.

No comments:

Post a comment

TERAPI WAJIB SETELAH KECELAKAAN, UNTUK MICRO TRAUMA OTOT

  Hidup Bebas Nyeri Tidak seorangpun yang mengharapkan kecelakaan, baik itu di rumah, tepat kerja ataupun tempat umum. Banyak kasus kecelaka...