Sunday, 24 October 2010

KOMENTAR PESERTA MINI WORKSHOP

Per 1 Oktober  2010 s/d 30 Oktober 2010, telah kami selenggarakan Mini Workshop untuk mengatasi Nyeri. Banyak kesembuhan secara cepat terjadi ketika ada pencerahan, rata - rata kurang dari 5 menit, nyeri berkurang bahkan lenyap. Berikut beberapa komentar peserta Mini Workshop per 23 Oktober 2010:


"Saya tinggal di lantai 2, sehingga setiap hari selalu naik turun tangga. Kondisi ini sangat menyiksa, karena lutut saya sangat nyeri. Setelah memakai JOIN MAX, lutut saya yang sangat nyeri untuk naik tangga, sekarang sudah tidak nyeri lagi. Sungguh mengurangi penderitaan nyeri lutut saya."
Ibu Alex , Surabaya



"29 tahun saya menderita nyeri pada belikat kanan( entong-entong dalam bahasa Jawa), segala macam cara sudah saya usahakan, akhirnya hilang dengan cara yang diajarkan dalam workshop. Tidak masuk akal , tapi ini terjadi"
Bp.Muharom, Surabaya



"Praktis, sederhana, terbukti hasilnya, harus mengikuti workshop, baru percaya!"
Bp. Slamet, Surabaya

"Pertama kali datang, dengan keluhan nyeri punggung, tapi dengan terapi ini keluhan sudah dapat dihilangkan. Cara yang sangat mudah dan praktis yang dapat diikuti oleh sesama penderita"
Bp. Sumitra, Surabaya 

"Paradigma baru tentang hal ini memang perlu disebar luaskan, agar masyarakat tahu apa yang sedang terjadi pada dirinya"
Bp. Irwan, Surabaya

"Perlu diikuti semua orang, baik penderita maupun orang yang sehat, karena sangat bermanfaat untuk dapat dipraktekkan"
Bp.Djoko, Surabaya

"Menurut saya, mini workshop ini sangat berguna dan perlu sering diadakan supaya masyarakatpun bisa mendapat manfaatnya. Dan menurut saya , anda sangat baik dalam menjelaskan materi dari workshop ini"
Ibu. Evelyn, Surabaya

"Pelatihan terapi nyeri ini sangat bermanfaat bagi kesehatan"
Bp. Handoko, Surabaya 

  
 Semoga bermanfaat.

salam,
Sanctuary Mind 

Kapan waktu terbaik untuk terapi ke Sanctuary Mind? Klik di sini

Lihat testimoni yang lain? Klik di sini 
Info tentang cara terapi? Klik di sini


DISCLAIMER
Tidak ada jaminan, bahwa efek positif dari terapi bisa langsung dirasakan pada setiap klien. Hasil terapi, bisa berbeda - beda pada setiap klien.