TESTIMONI CEDERA AKIBAT JATUH TERDUDUK

Berikut komentar Bp. Hengky Wirawan, Surabaya. Beliau datang dengan keluhan kesemutan pada paha belakang(hamstring)  terus sampai tumit. Setelah kami teliti ternyata kaki kanan dan kaki kiri tidak seimbang ( kadang orang menyebut kaki panjang sebelah). 

Hari ini adalah terapi pertama, semoga cepat sembuh.  Berikut komentar beliau " Beberapa waktu yang lalu, saya pernah jatuh terduduk, setelah itu tidak dapat jalan, kemudian saat jalan terasa sakit, tidak bisa lari karena masih nyeri. Beberapa waktu kemudian dengan berbagai usaha dapat sembuh tapi belum sempurna. Hari ini saya coba di Sanctuary Mind, ada kemajuan yang cukup baik, dengan terapi yang sederhana, keluhan saya jadi sembuh. Terima kasih Sanctuary Mind."

salam,
Sanctuary Mind

"Dokter masa depan, tidak akan memberikan obat, tetapi akan mencegah penyakit  pasiennya dengan pendekatan kemanusiaan, dengan pengaturan pola makan (diet) dan pengetahuan akan pencegahan penyakit. "
(Thomas Alva Edison, 1847-1931. Penemu)  

 
Kapan waktu terbaik untuk terapi ke Sanctuary Mind? Klik di sini

Lihat testimoni yang lain? Klik di sini 
Info tentang biaya terapi? Klik di sini

Info mengenai apa dan bagaimana terapi kami ? Klik di sini 

DISCLAIMER
Tidak ada jaminan, bahwa efek positif dari terapi bisa langsung dirasakan pada setiap klien. Hasil terapi, bisa berbeda - beda pada setiap klien.

TERAPI WAJIB SETELAH KECELAKAAN, UNTUK MICRO TRAUMA OTOT

  Hidup Bebas Nyeri Tidak seorangpun yang mengharapkan kecelakaan, baik itu di rumah, tepat kerja ataupun tempat umum. Banyak kasus kecelaka...