Friday, 9 September 2011

SELAMAT DATANG DI SANCTUARY MIND


Pelopor Online Therapy di Indonesia. Pertama dan satu - satunya di Indonesia.

Ketika mengalami nyeri, kami paham betapa tersiksa dan menderitanya, semua aktifitas terganggu, kinerja terganggu. Hidup terasa terampas. Selain itu, juga mengganggu orang lain di sekitar kita akibat ketidak mampuan kita beraktifitas secara normal dan mandiri. Selain materi yang terus terkuras tetapi juga kondisi psikis yang sungguh terganggu.  Sampai kapan anda bertahan dengan kondisi demikian ? Sudah berapa biaya yang harus anda keluarkan untuk bebas dari kondisi ini ? 
Anda tentu bermimpi untuk segera bebas dari penderitaan ini bukan ?

Jika anda menemukan informasi ini, mungkin bukan kebetulan semata, tetapi mungkin jalan anda untuk mewujudkan mimpi anda untuk bebas dari nyeri yang anda derita.


Pelopor Online Therapy di Indonesia. Pertama dan satu - satunya di Indonesia.

Kami Spesialis Nyeri Otot dan Sendi yang Sulit Tersembuhkan

Tanpa
Obat, Operasi, Pijat, Totok, Tusuk, Ramuan, Jamu, Juice ajaib, Magnet, Batu Ajaib, Air Ajaib, Jimat, Pusaka Ajaib, Traksi, Setrum, Alat Terapi dll.

Tidak diperlukan X-Ray, CT Scan , MRI dll

Bukan
Chiropractic, Yumeiho, Meditasi, EFT, Metoda Quantum, Pengendalian Pikiran, Hipno, Magic, Klenik, Tenaga Dalam, Prana, Reiki, Kundalini, Chi Kung, Energy Healing dll.

Bukan
stem cell dan semacamnya

Tidak
Terkait atau Dikait - Kaitkan dengan Agama atau Kepercayaan Tertentu. 



Sanctuary Mind kami dirikan karena berawal dari kegelisahan kami dalam berhadapan dengan klien yang mengalami nyeri yang dalam beberapa kasus harus bergantung pada obat penahan rasa nyeri selama bertahun tahun. Ada kalanya nyeri hilang dan muncul kembali, dan kesemuanya tanpa diagnosa yang jelas. Semua terapi dan obat hanya semacam pemadan kebakaran, hanya memadamkan saja tanpa mampu mengetahui dengan jelas apa penyebab kebakaran tersebut.

Banyak artikel yang membahas tentang nyeri dan sifatnya hanya informasi saja, yang setelah kami coba kami ikuti , sering tidak mempunyai hasil yang signifikan. Mengapa demikian ? Hanya 1 jawabanya, mereka tidak memahami nyeri. Banyak yang tersinggung dengan kalimat ini, biasanya mereka adalah orang yang merasa PINTAR. Tetapi dalam diskusi dan kenyataannya , mereka tidak bisa menemukan penyebab nyeri dan akhirnya mereka tidak menemukan solusi tentang nyeri yang baik dan cepat.

Lebih aneh lagi, banyak calon klien / klien yang PINTAR, jika berdiskusi tentang nyeri mereka bisa menyebut teori tentang nyeri, nama obat dan terapi dengan detail dan baik, tetapi anehnya, nyeri mereka tetap ada. Ketika kami informasikan teknik kami yang sangat sederhana dan Tanpa Obat dan Operasi,  mereka jawab "TIDAK MUNGKIN BERHASIL", mengapa ? Karena mereka adalah klien yang PINTAR. Mereka beranggapan, nyeri adalah hal yang rumit dan mahal, mereka sudah habis sekian juta dan bahkan operasi dengan biaya ratusan juta pun tidak sembuh. 

Kegelisahan kami berikutnya adalah koreksi postur, sering kami lihat orang berjalan dengan kondisi bungkuk, pundak yang miring sebelah, kaki panjang sebelah, belikat tidak seimbang kanan dan kiri, pinggul yang tidak seimbang ,tulang belakang bengkok dimana  orang menyebutnya SCOLIOSIS dan lain lain ketidak seimbangan postur.

Adakah solusinya ? Adakah obatnya?  Bisakah disembuhkan ?

Jika kami jawab BISA , dengan teknik sederhana dan Tanpa Obat dan Operasi, maka banyak orang yang merasa PINTAR akan menjawab "TIDAK MUNGKIN BERHASIL" . Ada juga orang yang PINTAR dan klien yang PINTAR menyebut kami "TUKANG OBAT", padahal teknik sederhana kami tidak pakai obat. Banyak dari mereka beranggapan operasi adalah satu satunya jalan keluar.

Dengan ratusan klien yang tersembuhkan , kami tidak perlu memaksa anda untuk percaya dengan teknik sederhana kami dan kamipun tidak perlu berdebat dengan orang yang merasa PINTAR. Pilihan ada di tangan anda.

Dengan garansi berhasil atau gratis, adalah bukti komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi klien, tanpa berlindung dengan teori - teori yang PINTAR.

Ada perbedaan penting dibanding Terapi lain yang juga tanpa obat dan operasi, yaitu bahwa jika terapi di Sanctuary Mind, maka klien mendapatkan ilmu menyembuhkan diri sendiri. Mengapa ? Karena kami memberitahukan caranya dan sangat mudah dilakukan secara mandiri. Maka kami berani menyebutnya sebagai Terapi Aktif, dimana klien yang aktif menyembuhkan diri sendiri dan sebagian besar tidak perlu kembali terapi di tempat kami. Tidak banyak terapi yang bisa disebut Terapi Aktif .

Secara perhitungan bisnis, Terapi Aktif , kurang menguntungkan bagi pemilik terapi. Mengapa ? Karena klien sebagian besar hanya datang 1 kali, berarti dapat biaya terapi hanya 1 kali saja dari 1 klien.

Bagaimana dengan Terapi lain ? Misal : Terapi Tusuk jarum (akupunkture ), Pijat , Chiropractic , Yumeiho dll,. Apakah setelah terapi, apakah anda bisa melakukan terapi sendiri secara mandiri ? Jawabannya adalah tidak, mengapa ? Karena terapi tersebut memerlukan keahlian khusus dan pembelajaran khusus. Kami menyebut terapi tersebut Terapi Pasif, mengapa? Karena klien hanya menerima terapi, akibatnya, harus kebali lagi dan lagi. Bahkan dengan entengnya para Terapi Pasif menawarkan paket pengobatan untuk terapi, misal :  10 kali terapi bonus 1 kali terapi , bahkan ada yang paket langung 6 bulan terapi. biayanya ? Yang pasti diatas 1 juta sampai ratusan juta.  Selain biaya, tetapi yang juga sangat penting, adalah waktu yang harus disediakan untuk datang ke tempat terapi.

Secara perhitungan bisnis, Terapi Pasif , sangat menguntungkan bagi pemilik terapi. Mengapa ? Karena klien sebagian besar terapi berkali - kali, berarti dapat biaya terapi berkali - kali dari klien yang sama.

Sudah saatnya anda berpikir ulang, apakah anda menyerahkan masalah nyeri anda kepada orang lain (Terapi Pasif) ? atau kita sembuhkan sendiri (Terapi Aktif) ? Bagaimana dengan Biaya ? Terapi Aktif jauh - jauh lebih murah biayanya dari terapi pasif , dan seumur hidup kita mendapatkan ilmunya.

Anda masih meragukan efektifitas dan tingkat keberhasilan Terapi Aktif ? Mungkin anda bisa lihat Testimoni , klik  disini.

Sembuh bukan wewenang kami, itu keputusan Yang Maha Kuasa, kami bukan penyembuh, kami hanya fasilitator saja dan teman seperjalanan bagi klien yang menderita nyeri.

Demikian perkenalan kami , kami mengucapkan banyak terima kasih, telah bersedia mengunjungi web site kami. Jika ada pertanyaan, kritik dan saran  mohon bisa email kami di : sanctuarymind@gmail.com  atau telp  089 629 085 618 / 0812 3558 5981

Alamat kami sejak tahun 2010 sampai saat ini, tetap di : Jl.  Pucang Anom Timur No .5 Surabaya (Komplek Toko Buku Petra Togamas)  



salam,
Sanctuary Mind 

Kapan waktu terbaik untuk terapi ke Sanctuary Mind? Klik di sini

Lihat testimoni yang lain? Klik di sini 
Info tentang biaya terapi? Klik di sini

Info mengenai apa dan bagaimana terapi kami ? Klik di sini 


DISCLAIMER
Tidak ada jaminan, bahwa efek positif dari terapi bisa langsung dirasakan pada setiap klien. Hasil terapi, bisa berbeda - beda pada setiap klien.

MENGHINDARI NYERI JUSTRU BISA MENIMBULKAN BAHAYA KECACATAN ?

Melihat judul diatas , mungkin kita jadi penasaran, apa maksudnya menghindari nyeri malah menyebabkan bahaya kecacatan ?
Begini ceritanya, sebagai contoh, sering kami temui orang yang sudah bertahun-tahun mengalami nyeri pada bahu, sehingga tidak bisa mengangkat tangan melebihi kepala. Solusi yang dilakukan biasanya, minum obat pereda nyeri, pakai obat gosok, pakai obat tempel dll, tujuannya supaya nyeri hilang. Yang terjadi adalah, seringkali nyeri hilang dan  timbul  lagi. Jika setelah beberapa lama menggunakan berbagai obat dan nyeri masih ada, maka alternatifnya adalah membatasi gerak, jadi tidak lagi mengangkat tangan melebihi kepala , dimana tujuannya supaya nyeri tidak timbul lagi. Jadi bahasa kerennya kita "Menghindari Pemicunya". Jadilah kita memilih menjadi manusia yang TIDAK NORMAL dalam hal gerak, dimana seharusnya manusia normal,  mampu untuk menggerakkan tangan sampai diatas kepala tetapi kita memilih untuk tidak bisa mengangkat tangan melebihi kepala karena menimbulkan nyeri.
Tahukah anda, inilah awal kecacatan yang akan kita derita, otot yang tidak digunakan dengan sendirinya akan mulai mengecil dan kehilangan fungsinya, dengan perlahan struktur bahu akan berubah dan makin lama gerakan kita akan makin terbatas. Setelah tangan sudah tidak mampu bergerak atau nyeri sudah tidak terkendali, maka pengobatan menjadi lebih sulit dan mahal.  Bahkan ada yang harus sampai ganti engsel bahu.

Jika demikian, bagaimana sebaiknya ?  Menurut kami, nyeri itu bukan penyakit, nyeri adalah sinyal bahwa ada masalah pada tubuh kita. Ibarat alarm kebakaran di gedung, maka jika alarm berbunyi , maka seharusnya kita mencari penyebab alarm berbunyi, dimanakah posisi kebakaran dan segera padamkankan sumber kebakaran tersebut.  Banyak obat dan terapi , hanya mematikan alarm kebakaran tersebut, tetapi tidak mampu memadamkan sumber kebakaran. Jika ini yang terjadi, kita menjadi tidak heran , banyak orang bertahun - tahun bersahabat dengan obat penahan rasa nyeri dan terapi tertentu. Mengapa? karena obat dan terapi tersebut  hanya mematikan alarm, tidak mematikan sumber kebakaran. Hal ini persis , seperti kita membatasi gerak, berarti kita menjaga agar alarm tidak berbunyi, tetapi sumber kebakarannya masih tetap ada dan makin lama bisa makin membesar.

Jadi , jika kita mengalami nyeri, langkah terbaik adalah mencari penyebabnya, bukan meredakan nyeri semata.  Kita harus menghadapi nyeri , dan mengatasi penyebabnya ,bukan justru menghindari nyeri.

Kami di Sanctuary Mind , membantu klien untuk menemukan penyebab nyeri dan memberitahukan solusinya. Tentu saja tanpa obat dan operasi.

salam,
Sanctuary Mind 

Kapan waktu terbaik untuk terapi ke Sanctuary Mind? Klik di sini

Lihat testimoni yang lain? Klik di sini 
Info tentang biaya terapi? Klik di sini

Mau terapi , tetapi tidak bisa hadir di tempat terapi ? Tidak ada masalah, bisa ikuti Metoda Online Therapy (Terapi Jarak Jauh). Pertama dan Satu - Satunya di Indonesia. Klik Info & Biaya Terapi Jarak Jauh / Online Therapy 

DISCLAIMER
Tidak ada jaminan, bahwa efek positif dari terapi bisa langsung dirasakan pada setiap klien. Hasil terapi, bisa berbeda - beda pada setiap klien.