Sunday, 23 November 2014

NYERI CENUT - CENUT DI LEHER AKIBAT KECETIT

Berikut komentar Ibu Kartika, Surabaya, yang terapi di tempat kami tgl 25 Oktober 2014  :

" Sebulan lalu, sehabis dari liburan ke luar negeri, saya mengalami nyeri cenut - cenut di leher. Saya menduga akibat terus menerus membawa tas yang saya rasa cukup berat. Setelah tiba di Surabaya, segera saya ke rumah sakit dan ditangani dokter Orthopedi. Oleh dokter , di diagnosa spasme otot leher. Saat itu  diberikan tindakan fisiotherapy , tetapi saya merasa belum ada perubahan cenut - cenutnya. Dokter memberi masukkan bahwa obat untuk otot yang diberikan belum di minum.  Setelah minum obat sehari, dua hari, tetapi ternyata nyeri cenut - cenut di leher belum mereda juga. Akhirnya saya minum obat penahan rasa nyeri , dan ini berhasil. Jadi agar tidak nyeri  , saya setiap hari harus meminum obat penahan rasa nyeri yang hanya bertahan sekitar 24 jam saja.

      Saya sungguh tidak nyaman dengan kondisi ini, sampai kapan saya harus minum obat penahan rasa nyeri ?  Akhirnya saya cari informasi di internet. Banyak sekali pengobatan alternatif yang ditawarkan, salah satu yang paling menarik adalah terapi Chiropractic . Setelah saya baca, ternyata mereka fokus di tulang belakang  bukannya otot, padahal saya yakin ini masalah otot, bukannya tulang. Akhirnya ketemu Sanctuary Mind, dimana ada artikelnya yang membahas beda-kecetit-dan-saraf-terjepit , saya pikir artikel ini beda dengan yang lain dan mampu menjelaskan kondisi nyeri yang saya alami.  Akhirnya , saya mau mencoba, setelah mohon ijin ke suami dan diantar untuk  terapi. 

      Sewaktu datang, leher saya masih terasa nyeri cenut - cenut, tetapi setelah melakukan gerakan Senam Penyeimbangan Otot, akhirnya cenut - cenut di leher hilang. " 

        Hari ini tgl 23 November 2014, saat aktikel ini dibuat, kami mendapat konfirmasi bahwa kondisi nyeri cenut - cenut  ibu Kartika tidak kambuh lagi.

salam,
sanctuary mind

Kapan waktu terbaik untuk terapi ke Sanctuary Mind? Klik di sini

Lihat testimoni yang lain? Klik di sini 
Info tentang biaya terapi? Klik di sini

Info mengenai apa dan bagaimana terapi kami ? Klik di sini

DISCLAIMER
Tidak ada jaminan, bahwa efek positif dari terapi bisa langsung dirasakan pada setiap klien. Hasil terapi, bisa berbeda - beda pada setiap klien.

No comments:

Post a Comment