Sunday, 12 October 2014

NYERI BELIKAT ( ENTONG - ENTONG) DAN PANGKAL LEHER

Berikut komentar dari Bp. Syamsul Ma'arif , Jakarta.

" Saya menderita nyeri belikat (entong - entong) sampai pangkal leher yang sangat menyiksa. Keluhan ini saya alami sejak Maret 2012. Sebelumnya saya sudah melakukan "Wisata Terapi" di Jakarta dan sekitarnya, dimana banyak sekali terapi yang saya lakukan . Misal : pijat (sangat banyak) , Chiropractic (hanya 10 x terapi, biayanya sangat mahal, dan belum menunjukkan hasil ), terapi Akupunture pakai setrum, terapi gravitasi, Yumeiho (hanya 3 x)  dll.

Semua terapi diatas bagus, tetapi mungkin tidak cocok bagi saya , sehingga saya  tidak sembuh. Hal  yang memberatkan saya , terapi diatas mengharuskan saya terapi berkali - kali , seminggu setidaknya 2x.  Selain biaya yang besar , juga mengganggu pekerjaan saya karena harus datang terapi seminggu 2 x.

Awal Januari 2014, saya pulang kampung di Lamongan, saya browsing di internet, kebetulan ketemu "Terapi Nyeri Sanctuary Mind", dimana memberikan teknik terapi tanpa pijat, tanpa obat dll. Sebagian besar klien hanya cukup 1 x datang.

Saya tidak percaya dan penasaran, apa mungkin tanpa pijat dan obat bisa menyembuhkan keluhan saya, dimana selama lebih 1 tahun sudah berbagai cara pengobatan saya lakukan ternyata belum berhasil juga.

Akhirnya saya terapi juga , dan betul, saya hanya diberikan beberapa gerakan seperti senam yang dapat dengan mudah saya lakukan di rumah, jadi saya tidak perlu datang lagi. Terapi pertama di Sanctuary Mind , nyeri sudah berkurang.  Setelah 2 hari terapi sendiri di rumah, saya sudah bisa tidur nyenyak, sebelumnya hampir setiap jam saya terbangun dari tidur , karena belikat nyeri.

Pulang ke Jakarta, tetap saya lakukan terapi sendiri di rumah , genap 2 minggu terapi di rumah, nyeri belikat hilang sama sekali, hanya sedikit nyeri di pangkal leher. Sekitar 1 bulan terapi di rumah seluruh nyeri belikat dan pangkal leher sembuh total. Ada hal yang mengherankan, sebelum terapi lutut saya yang kanan kalau dibuat jongkok sangat nyeri, ternyata setelah melakukan terapi,  sembuh dan tidak nyeri lagi untuk dibuat jongkok.

Sebetulnya saya mau membuat testimoni bulan February 2014, tetapi saya masih penasaran, karena nyeri hilang dengan cepat dan apakah kondisi ini bertahan lama ?. Tetapi ternyata sampai hari ini 12 Oktober 2014  nyeri tidak timbul lagi. Saya datang lagi  ke Sanctuary Mind karena pulang kampung di Lamongan dan ingin membeli buku "Senam Penyeimbangan Otot" , sekalian membuat testimoni.

Ternyata benar apa yang diinformasikan Sanctuary Mind, "Tanpa pijat, Tanpa Obat, Tanpa Operasi" dan saya kebetulan hanya cukup 1 x datang, biaya sangat murah."

salam,

sanctuary mind

Alamat kami sejak tahun 2010 sampai saat ini, tetap di : Jl.  Pucang Anom Timur No .5 Surabaya (Komplek Toko Buku Petra Togamas) 



Kapan waktu terbaik untuk terapi ke Sanctuary Mind? Klik di sini

Lihat testimoni yang lain? Klik di sini 
Info tentang biaya terapi? Klik di sini

Info mengenai apa dan bagaimana terapi kami ? Klik di sini

DISCLAIMER
Tidak ada jaminan, bahwa efek positif dari terapi bisa langsung dirasakan pada setiap klien. Hasil terapi, bisa berbeda - beda pada setiap klien.


No comments:

Post a Comment