Thursday, 13 January 2011

TESTIMONI BP. BAGUS, PENDERITA NYERI PUNGGUNG BAWAH YANG AKUT DAN TANPA SEBAB PASTI

Bp. Bagus
Bersama ini kami informasikan testimoni Bp. Bagus, dimana Bp. Bagus datang ke klinik kami pada bulan Oktober 2010. Pada saat testimoni ini dibuat tgl 13 january 2011.  Berikut testimoni beliau : 

" Kejadiannya tahun awal 2009, awalnya diduga akibat habis main bulu tangkis terlalu capek, sehingga esok paginya, saya tidak bisa bangun tidur, karena punggung bawah nyeri luar biasa.

Jangankan duduk atau berdiri, tidurpun harus dengan posisi tertentu, jika bergeser atau balik badan, nyeri lebih parah lagi. Jadi selama 3 hari saya tidak bisa bangun sama sekali. Hari ke 4, saya bisa bangun dengan di papah istri, itupun dengan kondisi badan bungkuk, kalau tegak sakitnya luar biasa. Baru hari ke 7 saya bisa jalan, tetapi itupun seperti orang habis sunat, jadi masih pelan pelan.

Bulan Oktober 2010, tiba tiba saya menderita nyeri punggung bawah lagi, kali ini saya tidak tahu penyebabnya, tapi ini masih belum parah, pagi hari saya merasakan ada bunyi KLEK pada tulang belakang saya. Karena tidak mau terulang lagi seperti kejadian tahun lalu, sore harinya saya ke Sanctuary Mind.

Pulang dari terapi, nyeri mereda, dan besok paginya , nyeri masih ada, tetapi saya masih bisa bekerja seperti biasa, artinya nyeri ini bisa saya toleransi. Sore hari , saya kembali ke Sanctuary Mind untuk terapi lagi, besok paginya nyeri masih ada , malah cenderung berat, tetapi masih bisa saya toleransi dan saya masih bisa bekerja seperti biasa.

Sore harinya, saya kembali terapi, jadi ini adalah ketiga kali saya terapi. Keesokan paginya saya sudah sembuh total, tanpa nyeri punggung bawah lagi. Saya sangat bersukur karena terapi ini berhasil untuk saya, tanpa obat apapun.

Demikian testimoni saya semoga bisa menambah wawasan tentang terapi di Sanctuary Mind. "

Demikian testimoni dari Bp. Bagus, semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian.

salam,
Sanctuary Mind

Kapan waktu terbaik untuk terapi ke Sanctuary Mind? Klik di sini

Lihat testimoni yang lain? Klik di sini 
Info tentang cara terapi? Klik di sini

Info mengenai apa dan bagaimana terapi kami ? Klik di sini

DISCLAIMER
Tidak ada jaminan, bahwa efek positif dari terapi bisa langsung dirasakan pada setiap klien. Hasil terapi, bisa berbeda - beda pada setiap klien.

No comments:

Post a Comment