SELAMAT DATANG 2011

Tahun 2010 segera berlalu, dan tahun 2011 segera menjelang. Kami di Sanctuary Mind mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan para klien untuk berkonsultasi tentang nyeri yang dialami di tahun 2010. Banyak klien yang tercerahkan , tapi ada beberapa yang masih belum . Semua pilihan di tangan anda, karena kami sungguh percaya yang paling menentukan  keberhasilan kesembuhan adalah klien itu sendiri, sedangkan kami hanya sebagai fasilitator saja.Kritik dan saran dari klien , secara positif membuat kami lebih baik lagi dalam menyajikan materi konsultasi. Sungguh dengan tulus kami sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih.

Banyaknya klien yang berkonsultasi, secara positif menambah wawasan baru dan juga jam terbang kami sebagai konsultan. Menjelang tahun 2011 ada 2 klien yang akan membuat testimoni di blog ini. Beliau beliau akan sharing bersama tentang masalah nyeri yang akut dan nyeri yang kronis. Semoga menambah wawasan kita semua.

Semoga di tahun 2011 , kita menjadi lebih baik lagi dibanding 2010. 

salam,
Sanctuary Mind

No comments:

Post a Comment

TETAP BEBAS BERGERAK DAN BEBAS NYERI DI USIA 60 TAHUN KE ATAS

sumber foto : unsplash.com Saat usia menginjak 50 tahun, secara alami kondisi fisik sudah banyak mengalami perubahan. Sudah banyak keluhan f...