OMEGA 3 BISA MENGHILANGKAN NYERI ?








Beberapa referensi medis,  menyarankan para penderita nyeri untuk mengkonsumsi omega 3. Mengapa ? Sebelumnya,  mari kita cari tahu apa omega 3 itu. Omega 3 adalah asam lemak yang terdiri dari DHA dan EPA. Secara alamiah kita mendapat Omega 3 dari air susu ibu. Maka dari itu , semua susu bayi yang ada di pasaran, pasti ditambahkan omega 3.Jadi omega 3 sangat penting terutama bagi bayi yang masih dalam masa pertumbuhan. Apakah sangat penting hanya untuk bayi ?Ternyata tidak, beberapa multivitamin untuk anak dan orang dewasa yang katanya dapat memperkuat daya ingat, ternyata komposisi utamanya juga Omega 3.

Apa hubungannya dengan nyeri ?  


DHA dan EPA ,  mengaktifkan sekresi  dari Protaglandins dalam tubuh. Prostaglandins adalah hormon yang mengatur mekanisme anti peradangan dalam tubuh. Hal ini membantu mengurangi symptom yang berhubungan dengan nyeri

Omega 3  juga diketahui mengurangi sekresi asam Arachidonic pada area tubuh yang mengalami nyeri. Ekses dari  asam Arachidonis  yang utama adalah penyebab nyeri dan peradangan dalam tubuh.

Beberapa manfaat lain dari omega 3 adalah memperbaiki sirkulasi darah dalam tubuh dan membantu membersihkan  arteri ,menurunkan kolesterol jahat dan  meningkatkan imunitas tubuh, sehingga lebih efektif menghadapi penyakit. Banyak sekali manfaat dari Omega 3 , bahkan ada buku yang khusus membahas Omega 3 saja .

Sekarang kita tahu, mengapa omega 3 bisa membantu kita menghadapi nyeri dalam tubuh kita.

Kami juga sarankan sebaiknya jika membeli omega 3, jangan ditambahi omega 6 dan 9. Mengapa ? karena dengan pola makan yang saat ini terlalu banyak gorengan, maka omega 6 dan 9 berlimpah. Jika tidak diimbangi omega 3 yang cukup, maka omega 6 dan 9 malah menjadi buruk bagi tubuh.  Coba lihat kemasan minyak goreng yang ada di pasaran, hampir semua mencantumkan mengandung omega 6 dan 9, tetapi tidak mengandung omega 3. Jadi minyak goreng, minyak sayur adalah sumber omega 6 dan 9. 

Sejak 2008, kami juga menyediakan Minyak Ikan Salmon Omega 3 merk Ocean King, made in Australia, seperti pada foto. dengan komposisi setiap kapsul sebagai berikut :

Fish Oil Natural (Salmon Oil)                   1000mg

Omega-3 Marine

Triglycerides:                                           300mg

Eicosapentaenoic acid(EPA) 18%            180mg

Docosahexaenoic acid(DHA) 12%        120mg


d-alpha-TOCOPHEROL                            6.71mg

(Equiv. Natural Vitamin E - 10iu)

No added sugar, gluten, yeast, salt, preservative, artificial colouring or flavouring.


Isi 100 kapsul perbotol.

Harga Rp. 145.000,- per botol .  Belum termasuk biaya kirim sesuai tarif  TIKI atau JNE.

Bandingkan dengan merk lain, harga produk ini relatif sangat murah dan kualitas yang baik.

Ijin POM SI: 024. 302. 281

Hubungi kami untuk pemesanan : telp/sms  ke 031-4025 4788 / 089 629 085 618
atau email :  sanctuarymind@gmail.com

salam,

Sanctuary Mind

DISCLAIMER
Tidak ada jaminan, bahwa efek positif dari terapi bisa langsung dirasakan pada setiap klien. Hasil terapi, bisa berbeda - beda pada setiap klien.

No comments:

Post a Comment

TETAP BEBAS BERGERAK DAN BEBAS NYERI DI USIA 60 TAHUN KE ATAS

sumber foto : unsplash.com Saat usia menginjak 50 tahun, secara alami kondisi fisik sudah banyak mengalami perubahan. Sudah banyak keluhan f...