TERAPI WAJIB SETELAH KECELAKAAN, UNTUK MICRO TRAUMA OTOT

 

Hidup Bebas Nyeri

Tidak seorangpun yang mengharapkan kecelakaan, baik itu di rumah, tepat kerja ataupun tempat umum. Banyak kasus kecelakaan yang menyebabkan cedera otot atau ketidak nyamanan otot setelahnya, Yang jadi masalah, umumnya adalah keluhan mikro. Yang kami sebut mikro adalah hampir semua aktifitas fisik bisa dilakukan secara normal, hanya beberapa bagian tubuh yang nyeri atau tidak nyaman untuk di gerakkan.

Misal : setelah kecelakaan, tangan tidak bisa di tekuk ke atas, angkat kaki kanan tidak bisa maksimal, telunjuk tangan tidak bisa di gerakkan maksimal, dada terasa ketarik, perut terasa ketarik, pantat terasa ada ngganjal dan banyak lagi keluhan yang terjadi setelah jatuh atau kecelakaan.

Keluhan semacam di atas, kelihatannya sepele, tetapi akan bertahan sampai seumur hidup, jika tidak segera di pulihkan.

Pertanyaannya, mau terapi ke mana? Dokter, tukang pijat, atau kemana?

Saya sendiri pernah mengalami, karena sering jatuh akibat olah raga dan jatuh dari motor, lutut saya cedera dan anehnya , nyeri hanya saat stater motor yang menggunakan pedal starter kaki. Untuk jalan bisa normal dan tidak nyeri. Anehnya pula, naik gunung bisa normal, tetapi turun gunung malah tidak nyaman? Saat itu saya terima kondisi tersebut sebagai cacat saya, karena saya tidak mengetahui solusinya.

Saya bingung, harus ke mana? Tidak ada yang bisa membantu. Ini keluhan yang aneh bukan? Jika ada pembaca yang tahu tempatnya, sudilah menginformasikan nya di komentar.

Contoh lain : Seorang ibu, jari tengah kanannya terkilir karena saat memasang sprei tempat tidur, dalam posisi merapikan bagian samping dalam. .

Keluhan seperti di atas, kami menyebutnya "MIKRO TRAUMA OTOT'

Sekali lagi , kasus keluhan seperti di atas , mau di obati ke mana?

Kalau saya ke tukang pijat, tukang pijat yang bagaimana? Jangan - jangan tambah parah jika sembarang ke tukang pijat, kalau ke dokter bisa jadi akan di operasi.

 

Sumber: freepik.com

 

Tahun 2008, kami menemukan solusinya, yaitu menggunakan teknik Senam Penyeimbangan Otot dan kombinasi dengan energy healing. Teknik ini  bisa spesifik hanya titik nyeri saja yang fokus di perbaiki, bahkan mikro atau 1 titik nyeri saja.Teknik Terapi Kami Tanpa Sentuhan.

Sejak saat itu, keluhan lutut saya selesai tuntas dan banyak kasus keluhan otot mikro seperti contoh di atas bisa di selesaikan dengan baik.

Berikut contoh klien yang jatuh kecelakaan, tangan kanan tidak bisa digunakan untuk aktifitas apapun. Beliau datang menggunakan penyangga di tangan dan sudah lebih dari 2 minggu dari awal kecelakaan.

 

Sebelum Terapi

Setelah Terapi

Dengan teknik Senam Penyeimbangan Otot, tanpa sentuhan, klien sudah bisa kembali pulih dan langsung bisa coba untuk minum. Cukup 1 x datang terapi, durasi terapi sekitar 90 menit.

Jangan biarkan ketidaknyamanan mikro trauma otot anda terus bersama anda.Dapatkan kembali hidup bebas dari nyeri.  Hubungi kami untuk info lebih lanjut di telp : 089 629 085 618 atau WA : 0812 3558 5981 

Terapi kami tidak bisa membantu kasus patah tulang, kami sarankan untuk operasi di dokter, karena sangat sering kami dapati klien yang kecelakaan, tulang tidak menyambung dengan sempurna, ternyata tidak operasi di dokter.

salam, 

santuary mind

"Dokter masa depan, tidak akan memberikan obat, tetapi akan mencegah penyakit  pasiennya dengan pendekatan kemanusiaan, dengan pengaturan pola makan (diet) dan pengetahuan akan pencegahan penyakit. "

(Thomas Alva Edison, 1847-1931. Penemu)  

 

Kapan waktu terbaik untuk terapi ke Sanctuary Mind? Klik di sini

Lihat testimoni yang lain? Klik di sini 
Info tentang biaya terapi? Klik di sini

Info mengenai apa dan bagaimana terapi kami ? Klik di sini


DISCLAIMER
Tidak ada jaminan, bahwa efek positif dari terapi bisa langsung dirasakan pada setiap klien. Hasil terapi, bisa berbeda - beda pada setiap klien.

No comments:

Post a comment

TERAPI WAJIB SETELAH KECELAKAAN, UNTUK MICRO TRAUMA OTOT

  Hidup Bebas Nyeri Tidak seorangpun yang mengharapkan kecelakaan, baik itu di rumah, tepat kerja ataupun tempat umum. Banyak kasus kecelaka...