TERAPI ENERGY HEALING SANCTUARY MIND, TANPA SENTUHAN

Berikut Terapi Energy Healing Sanctuary Mind, Tanpa Sentuhan . Jika di kombinasikan dengan teknik "Senam Penyeimbangan OTOT" sebagai terapi utama, di dapatkan hasil terapi yang semakin baik membantu keluhan . 

Seperti contoh di video bawah ini, sekitar tahun 2010, kami membantu altet angkat besi KONI Pengda Jawa Timur. Salah satu atlet cedera nyeri lutut, dengan teknik energy healing sekitar 3 menit, nyeri reda dengan cepat.

Saat ini, Maret 2021, kami mencoba kembali teknik tersebut setelah 10 tahun lebih tidak pernah di gunakan, ternyata masih behasil dengan baik. Metoda ini hadir kembali dengan Energy Healing Tanpa Sentuhan. Perhatikan video berikut : 

 


Video juga  bisa lihat di youtube :  Klik di Sini

 

Selain untuk keluhan nyeri, ternyata juga bisa untuk koreksi postur dan tulang


Berikut , klien yang kaki kanan panjang sebelah, menggunakan energy healing jarak jauh, klien di luar kota (Distance Healing)

Sebelum Terapi (kaki kanan lebih panjang)


Setelah Terapi Sekitar 3 Menit (kaki mulai seimbang)


 

Berikut contoh penyeimbangan tulang tengkorak yang tidak seimbang. Yang di periksa adalah  Tulang Oksipital

Tulang oksipital adalah tulang tengkorak berbentuk trapesium yang terletak di bagian belakang kepala. Ini membentuk persendian yang tidak bergerak dan bergerak, berisi alur yang melindungi saraf kranial dan pembuluh darah tertentu, dan menampung sejumlah permukaan yang terangkat atau rata di mana otot dan ligamen dapat menempel. Tulang oksipital adalah bagian dari kalvaria atau atap tengkorak; itu mengelilingi foramen magnum melalui mana medula batang otak, arteri dan saraf penting, dan  selaput pelindung lewat tulang oksipital . Di tulang ini ada sebuah lubang yang menjadi tempat lewatnya saraf tulang belakang agar bisa terhubung ke otak. Perhatikan gambar di bawah, tulang tengkorak yang berwarna kuning adalah tulang Oksipital.

sumber : biologydictionary.net

 
Sebelum Terapi, Kanan Lebih Tinggi

 

Sesudah Terapi, Sudah Seimbang

Yang memegang dan merasakan tulang tengkorak oksipital adalah klien sendiri, supaya bisa memastikan sendiri.

Yang mengambil foto orang lain, sehingga klien sendiri juga tidak tahu seberapa perbedaan sebelum dan sesudah terapi.

Info lebih lanjut , bisa hubungi telp : 089 629 085 618 atau WA : 0812 3558 5981


salam,

sanctuary mind

No comments:

Post a comment

TERAPI WAJIB SETELAH KECELAKAAN, UNTUK MICRO TRAUMA OTOT

  Hidup Bebas Nyeri Tidak seorangpun yang mengharapkan kecelakaan, baik itu di rumah, tepat kerja ataupun tempat umum. Banyak kasus kecelaka...