Wednesday, 16 May 2012

PENGOBATAN NYERI CARPAL TUNNEL SYNDROME (CTS) DAN OSTEOARTHRITIS (OA) TANPA OBAT DAN OPERASI


Berikut komentar Bp. Josef Budiarto, yang kali ini datang untuk terapi ke 2. Keluhan bp. Josef adalah kebas dan nyeri pada tangan kiri ( gejala Carpal Tunnel Syndrome) dan nyeri pada lutut kanan, divonis dokter osteoarthritis atau pengapuran. Pekerjaan beliau hampir sepanjang hari di depan komputer, karena beliau berbisnis Web Developer. Berikut komentar beliau :

"Pertama kali saya datang ke Sanctuary Mind dengan keluhan   lima jari ditangan kiri terasa kebas, merupakan gejala Carpal Tunnel Syndrome. Awalnya saya diajari tanpa pijat tanpa apapun, hanya beberapa gerakan. Saya berpikirnya cukup skeptis, tetapi saya coba saja,  ada hasilnya atau tidak ? Ternyata gerakannya juga sangat sederhana, tetapi ternyata cukup efektif. Setelah satu bulan dengan latihan yang tidak 100% mengikuti petunjuk  dari Sanctuary Mind, hal ini karena kesibukan saya, jadi seharusnya saya berlatih setiap hari, tetapi lebih sering 3 hari sekali saya berlatih.

Walaupun demikian, ternyata rasa nyeri dan kebas di tangan berkurang  80 - 90%. Jari kelingking dan manis sudah sembuh 100%, tanpa obat apapun. Sebelumnya saya minum obat Celebrex, Osteokom, Glokosamin. Saat awal latihan sudah saya tinggalkan. Lutut kanan saya yang divonis  dokter kena Osteoarthritis, setelah melakukan gerakan yang berikan Sanctuary Mind, rasa sakitnya sudah berkurang sangat significant, sekitar 60-70%. "

salam,
sanctuary mind

Kapan waktu terbaik untuk terapi ke Sanctuary Mind? Klik di sini

Lihat testimoni yang lain? Klik di sini 
Info tentang biaya terapi? Klik di sini

Info mengenai apa dan bagaimana terapi kami ? Klik di sini

DISCLAIMER
Tidak ada jaminan, bahwa efek positif dari terapi bisa langsung dirasakan pada setiap klien. Hasil terapi, bisa berbeda - beda pada setiap klien.

No comments:

Post a Comment