Wednesday, 19 October 2011

SCOLIOSIS DAPAT DISEMBUHKAN TANPA OPERASI ?

Sewaktu kami mengatakan bisa membantu klien scoliosis  tanpa obat dan operasi, maka tanggapan yang  sering  kami dengar  " pasti pakai magic " atau " tidak mungkin berhasil " atau malah dimaki "dasar tukang obat" padahal jelas disebut tanpa obat dan operasi. Begitulah yang sering kami dengar karena pendapat kami berlawanan dengan pendapat umum kebanyakan.

Lebih dari 3 tahun kami menerapkan apa yang kami yakini. Klien kami tertua berusia 72 tahun dan berhasil.

Apa rahasianya ?  Rahasianya adalah pemahaman tentang scoliosis itu sendiri. Apa penyebab scoliosis ? jawaban umum adalah tidak diketahui, mungkin faktor keturunan (genetic). Kami setuju dengan pendapat tersebut, tetapi jika pertanyaanya "mengapa tulang itu jadi bengkok ?" Jawaban kami jelas "karena otot yang menariknya"  Jadi yang masalah bukan pada tulangnya, tetapi OTOT nya.

Dengan pemahaman tersebut , kami fokus pada cara bagaimana memperbaiki otot, dan ini berhasil. Tulisan ini untuk menjawab beberapa email dan telepon yang menanyakan metoda kami di Sanctuary Mind dalam membantu klien dengan keluhan scoliosis.

Banyak yang bilang, " Pak saya sudah terapi dengan pengawasan medis dan tetap saja tidak berhasil bahkan harus operasi apakah mungkin anda bisa membantu ?"   Anda tidak harus percaya pada teknik kami, semua pilihan ada di tangan anda. Kami jamin teknik kami aman dan tanpa obat dan operasi.

Kasus nyeri yang sering menyertai scoliosis, bisa kami bantu dengan baik, karena setiap hari kami berhadapan dengan klien yang mengalami nyeri. Kami Pusat Terapi Nyeri, kami fokus untuk menangani nyeri.

Kami memberi garansi, jika dalam 3 bulan (12 x pertemuan), tidak ada perbaikan, maka biaya terapi akan kami kembalikan penuh. Syarat dan ketentuan berlaku. Tidak semua kasus scoliosis dapat kami bantu, jadi kami akan jujur mengatakan apa yang bisa dan tidak bisa.

Berikut contoh hasil terapi ,  usia klien 63 tahun.


Sebelum Terapi, Bahu Sangat Tidak Seimbang





Sesudah Terapi, Bahu Sudah Lebih Seimbang


Info lengkap klik Terapi Scoliosis Bergaransi

salam,
Sanctuary Mind

Alamat kami sejak tahun 2010 sampai saat ini, tetap di : Jl.  Pucang Anom Timur No .5 Surabaya (Komplek Toko Buku Petra Togamas) 



Kapan waktu terbaik untuk terapi ke Sanctuary Mind? Klik di sini

Lihat testimoni yang lain? Klik di sini 
Info tentang biaya terapi? Klik di sini

Info mengenai apa dan bagaimana terapi kami ? Klik di sini 

 
DISCLAIMER
Tidak ada jaminan, bahwa efek positif dari terapi bisa langsung dirasakan pada setiap klien. Hasil terapi, bisa berbeda - beda pada setiap klien.

No comments:

Post a Comment