Teknik "Senam Penyeimbangan OTOT" Banyak di Tiru



 

Beberapa klien datang ke tempat kami, dan memberitahukan bahwa ada beberapa pihak yang meniru persis Gerakan yang ada di Buku "Senam Penyeimbangan OTOT " karangan Mr. Dominicus Tan dengan klaim ciptaan orang lain dan membuka klinik atau tempat berobat .

Setelah kami periksa, ternyata mereka adalah mantan pasien/klien kami ,yang kebetulan juga membuka klinik. Mereka sembuh di terapi di Santuary Mind, Pusat Terapi Nyeri Tanpa Obat dan Operasi

Jujur kami merasa tersanjung , karena teknik " Senam Penyeimbangan OTOT" karangan Mr. Dominicus Tan terbukti bisa membantu keluhan nyeri dengan baik dan di terapkan di klinik atau tempat berobat mereka. Mereka menganggap buku ini istimewa setingkat petunjuk "Dewa". Karena awalnya keluhan mereka yang tidak sembuh dengan metoda mereka , malah sembuh dengan mudah di Sanctuary Mind dengan Teknik "Senam Penyeimbangan OTOT"

Dalam perkembangannya, ada banyak yang menggandakan atau mem foto copy buku tersebut, ada yang dengan santun meminta ijin merubah foto dan tetap menyebutkan Mr. Dominicus Tan sebagai pengarang, tetapi sayangnya, ada yang mengganti nama pengarang dan foto gerakan di buku dengan foto mereka dan jika masuk TV pula, sambil mengklaim bahwa itu ciptaan mereka, Tindakan ini melawan hukum, termasuk plagiator, jika diperlukan, kami mencadangkan untuk mengambil tindakan sesuai hukum dan perundangan yang berlaku.

Untuk info mengenai buku ini bisa klik : di sini  atau kunjungi :  https://www.terapinyeri.com/2014/05/telah-terbit-buku-senam-penyeimbangan.html

Tanggapan kami :

1. Dari awal , Mr. Dominicus Tan mengijinkan siapapun untuk menyebarkan Teknik "Senam Penyeimbangan OTOT" , bahkan mengcopy buku tersebut tanpa perlu meminta ijin dan membayar royalty apapun kepada Mr. Dominicus Tan

2. Kami sangat senang , jika Teknik "Senam Penyeimbangan OTOT" , bisa membantu banyak orang, walaupun tidak lewat tangan kami secara langsung.

3. Kami justru berterima kasih , pada beberapa klien, pasien dan peserta seminar,  yang mengajarkan Teknik "Senam Penyeimbangan OTOT" untuk membantu sesama.

4. Untuk yang menyalahgunakan untuk keuntungan semata, kami sama sekali tidak ada masalah, kami percaya adanya hukum "Tabur dan Tuai" atau "Karma". 

Teknik 'Senam Penyeimbangan OTOT" terus berkembang dan semakin detail untuk setiap keluhan nyeri yang terus berubah. 

Kami berharap Teknik "Senam Penyeimbangan OTOT" bisa memberikan sumbangsih yang baik untuk kesehatan masyarakat secara luas.

Tahun 2021 , kami mulai mencanangkan sebagai WELLNESS CENTER ,  sebagai tempat berlatih menjaga atau mencapai kondisi sehat yang menyeluruh secara fisik, mental, dan emosional

 

salam,

Sanctuary Mind


"Dokter masa depan, tidak akan memberikan obat, tetapi akan mencegah penyakit  pasiennya dengan pendekatan kemanusiaan, dengan pengaturan pola makan (diet) dan pengetahuan akan pencegahan penyakit. "

(Thomas Alva Edison, 1847-1931. Penemu)  

 
Baca Juga :

Kapan waktu terbaik untuk terapi ke Sanctuary Mind? Klik di sini

Lihat testimoni yang lain? Klik di sini 
Info tentang biaya terapi? Klik di sini

Info mengenai apa dan bagaimana terapi kami ? Klik di sini


DISCLAIMER
Tidak ada jaminan, bahwa efek positif dari terapi bisa langsung dirasakan pada setiap klien. Hasil terapi, bisa berbeda - beda pada setiap klien.



No comments:

Post a comment

TERAPI WAJIB SETELAH KECELAKAAN, UNTUK MICRO TRAUMA OTOT

  Hidup Bebas Nyeri Tidak seorangpun yang mengharapkan kecelakaan, baik itu di rumah, tepat kerja ataupun tempat umum. Banyak kasus kecelaka...