TESTIMONI PENGOBATAN NYERI TENNIS ELBOW (Lateral Epicondylitis)


Bp. Rudy, Surabaya
Berikut komentar Bp. Rudy dari  Surabaya , yang datang ke Sanctuary Mind :  " November 2011, saya menderita nyeri di siku kiri saya. Karena tidak kunjung sembuh, saya ke dokter dan oleh dokter didiagnosa saya menderita "Tennis Elbow". Saat itu saya di berikan suntikan di siku yang sakit dan obat penahan rasa nyeri.  Nyeri langsung hilang . Sekitar 2 atau 3 bulan kemudian., nyeri siku muncul lagi dan ketika saya bawa ke dokter, saya di berikan suntikan lagi, dan nyeri langsung hilang. Saya berpikir nyeri ini sudah sembuh, karena sudah 2x disuntik. Ternyata nyeri muncul lagi dan diberikan suntikan lagi. Total saya mendapat 4 suntikan di tempat yang sama. November 2011  , 1 x suntikan dan tahun 2012 , 3 x suntikan.

Bulan Desenber 2012, nyeri muncul lagi, dan sekali lagi dokter akan memberi suntikan dan saya menolak, karena  sepengetahuan saya , dalam 1 tahun hanya boleh 3 x suntikan. Akhirnya saya mencari dokter lain , oleh dokter tersebut saya di sarankan kompres panas dingin, dan diberi balsem yang panas dan latihan otot. Semua obat penahan rasa nyeri juga tidak dianjurkan untuk dikonsumsi lagi. Tetapi cara ini belum berhasil dan keluhan nyeri di siku kiri saya tetap tidak hilang.

Minggu lalu saya browsing internet , ingin cari pengobatan untuk keluhan "Tennis Elbow", dan saya menemukan Sanctuary Mind, yang menjanjikan pengobatan "Tennis Elbow" tanpa obat dan  operasi juga tanpa pijat . Karena saya pikir aman , saya coba saja. Ketika datang, ternyata saya hanya diminta melakukan beberapa gerakan seperti senam yang saya pikir sangat sederhana, tetapi ternyata setelah melakukan gerakan tersebut, keluhan nyeri berkurang jauh. Sebelum terapi, untuk mengangkat gelas seperti pada foto, saya tidak sanggup. Tetapi setelah terapi kurang dari 1 jam, ternyata saya mampu mengangkat gelas tanpa masalah. Mengambil dompet di kantong celana, sebelum terapi saya tidak bisa, tetapi saat ini sudah bisa. Demikian komentar saya tentang pengalaman Terapi di   Sanctuary Mind".

salam,
sanctuary mind

"Dokter masa depan, tidak akan memberikan obat, tetapi akan mencegah penyakit  pasiennya dengan pendekatan kemanusiaan, dengan pengaturan pola makan (diet) dan pengetahuan akan pencegahan penyakit. "
(Thomas Alva Edison, 1847-1931. Penemu) 

Kapan waktu terbaik untuk terapi ke Sanctuary Mind? Klik di sini


Lihat testimoni yang lain? Klik di sini 
Info tentang biaya terapi? Klik di sini

Info mengenai apa dan bagaimana terapi kami ? Klik di sini

DISCLAIMER
Tidak ada jaminan, bahwa efek positif dari terapi bisa langsung dirasakan pada setiap klien. Hasil terapi, bisa berbeda - beda pada setiap klien.

No comments:

Post a Comment

TETAP BEBAS BERGERAK DAN BEBAS NYERI DI USIA 60 TAHUN KE ATAS

sumber foto : unsplash.com Saat usia menginjak 50 tahun, secara alami kondisi fisik sudah banyak mengalami perubahan. Sudah banyak keluhan f...