KAPAN WAKTU TERBAIK UNTUK TERAPI KE SANCTUARY MIND ?

Ketika mengalami nyeri, kami paham betapa tersiksa dan menderitanya, semua aktifitas terganggu, kinerja terganggu. Hidup terasa terampas. Selain itu, juga mengganggu orang lain di sekitar kita akibat ketidak mampuan kita beraktifitas secara normal dan mandiri. Selain materi yang terus terkuras tetapi juga kondisi psikis yang sungguh terganggu.  Sampai kapan anda bertahan dengan kondisi demikian ? Sudah berapa biaya yang harus anda keluarkan untuk bebas dari kondisi ini ? 

Anda tentu bermimpi untuk segera bebas dari penderitaan ini bukan ?

Jika anda menemukan informasi ini, mungkin bukan kebetulan semata, tetapi mungkin jalan anda untuk mewujudkan mimpi anda untuk bebas dari nyeri yang anda derita.

Banyak klien yang sudah mengetahui Sanctuary Mind lebih dari 1 thn lalu, tetapi mereka tidak mau terapi dahulu. Mereka menunggu , siapa tahu bisa sembuh dengan terapi  - terapi lain yang sudah umum.

Setelah habis biaya banyak dan tetap nyeri, atau bahkan nyeri makin parah dan harus operasi, baru ke Sanctuary Mind.

Jika kondisi sudah parah, maka semakin perlu waktu dan usaha lebih untuk bisa sembuh .  Faktor ini yang membuat banyak klien panik dan bisa saja merasa frustasi. Beberapa dari mereka menghubungi kami saat sudah putus asa , mereka minta ijin untuk operasi saja, karena merasa terapi ini lambat mendapatkan hasil. Padahal klien ini, dulunya datang terapi ke Sanctuary Mind karena dokter memutuskan harus operasi, sementara klien tidak mau operasi.

Sungguh kami sering menjadi bingung, karena pada saat klien panik, mereka sungguh berharap terapi Sanctuary Mind mampu menyembuhkan seketika, padahal tingkat penyimpangan keseimbangan otot sudah parah. Tentu perlu waktu untuk mengembalikan menjadi normal.

Mereka hanya datang 1x terapi ke Sanctuary Mind, biaya yang dikeluarkan hanya Rp. 500 ribu (thn 2017), tetapi seolah - olah kami harus memastikan kesembuhan . Mereka telp berkali - kali dan kami terus memotivasi , kami tidak mengenakan biaya apapun. Mereka kadang lupa, apakah pernah mereka lakukan hal demikian terhadap terapi yang telah didatangi puluhan kali dan biaya puluhan juta dan tidak mendapatkan hasil? Sepertinya tidak adil bukan ?  Tetapi kami memaklumi bagaimana kondisi kepanikan klien. 

Setahu kami, tidak ada dokter dan terapis yang mau menerima telp klien sampai berkali kali, dimana klien hanya datang 1x terapi  dan bayar biaya terapi untuk 1x terapi

Kami di Sanctuary Mind, biasa menerima hal demikian

KAPAN WAKTU TERBAIK UNTUK TERAPI KE SANCTUARY MIND ? 

WAKTU TERBAIK UNTUK TERAPI ADALAH  SAAT NYERI BELUM PARAH

Dengan melakukan terapi saat nyeri belum parah, selain menghemat waktu dan anda lebih cepat bebas dari rasa nyeri yang di derita. 

Berbeda dengan terapi - terapi lain, kami hanya berharap klien 1x datang terapi dan selanjutnya klien tidak perlu kembali lagi. Tugas klien selanjutnya adalah mengikuti petunjuk latihan yang telah kami berikan dengan mudah. Anda boleh bandingkan dengan terapi pada umumnya yang mengharuskan terapi berkali - kali, berpaket - paket bahkan bertahun  - tahun.

BIAYA TERAPI TERMURAH DAN TERAPI PALING MUDAH BUKAN ?

Ada klien dan calon klien yang selalu berhitung tentang biaya, mereka rutin terapi di tempat yang memberikan terapi gratis selama bertahun- tahun walaupun tidak ada hasil. Mereka berharap ada keajaiban. Tetapi nyeri tidak kunjung sembuh juga. Coba dihitung, berapa biaya transport yang telah dikeluarkan, dan berapa pula waktu yang telah terbuang untuk ke tempat terapi gratis tersebut. Saat terapi ke tempat kami, mereka selalu minta potongan harga, dan kalau bisa gratis. Mereka lupa, kami memang sosial , tetapi kami bukan badan sosial. Kami tidak menerima sumbangan dana dari manapun untuk operasional kantor kami, jadi kami tetap perlu biaya operasional.

Kami juga prihatin, banyak klien mau sembuh dengan instan dengan cara memakai alat terapi yang sampai puluhan juta. Dengan segala usaha mereka mampu membeli alat tersebut dan pada kenyataannya tidak sembuh. Ketika kami meminta untuk tidak memakai alat yang terbukti tidak berhasil tersebut, mereka keberatan dan sayang, karena harganya mahal. Sungguh membingungkan. Beli alat berjuta  - juta saja mampu, tentu terapi ke tempat kami, biaya sebetulnya tidak masalah.

Jadi, jika anda mengalami nyeri, dan mencari terapi yang terbukti, juga dengan biaya murah dan mudah, segera hubungi kami, sebelum nyeri anda tambah parah.  

Kami spesialis nyeri, sejak tahun 2010, kami paham setiap nyeri perlu treatment yang berbeda, dan kami akan berikan treatment sesuai keluhan yang spesifik tersebut.

Metoda revolusioner " Senam Penyeimbangan Otot" yang telah kami patenkan, terbukti berhasil membantu keluhan nyeri sejak tahun 2010.
 
Tidak semua keluhan nyeri bisa kami bantu, pastikan anda hubungi kami dahulu untuk masalah nyeri yang anda alami . Hub : Telp/sms : 089 629 085 618 ( Hot Line ) atau 0812 3558 5981(WA). Jika telp tidak terangkat, mohon sms atau WA dahulu.

Alamat kami sejak tahun 2010 sampai saat ini, tetap di : Jl.  Pucang Anom Timur No .5 Surabaya (Komplek Toko Buku Petra Togamas) 

salam,
sanctuary mind

Lihat testimoni yang lain? Klik di sini 
Info tentang biaya terapi? Klik di sini

Info mengenai apa dan bagaimana terapi kami ? Klik di sini

DISCLAIMER
Tidak ada jaminan, bahwa efek positif dari terapi bisa langsung dirasakan pada setiap klien. Hasil terapi, bisa berbeda - beda pada setiap klien.

No comments:

Post a Comment