TERAPI JARAK JAUH

PELOPOR, PERTAMA DAN SATU - SATUNYA 
DI INDONESIA

Tidak semua keluhan nyeri bisa kami bantu, pastikan anda hubungi kami dahulu untuk masalah nyeri yang anda alami . Hub : Telp/sms : 089 629 085 618 ( SMS ) atau 0812 3558 5981(WA). Jika telp tidak terangkat, mohon sms atau WA dahulu. 

Untuk Terapi Jarak Jauh, Biaya / Investasi Rp. 550.000,-

Materi terapi sama persis dengan terapi di tempat terapi, tetapi ini dikirim via email atau WA

Data yang kami perlukan sbb:
1. Usia saat ini
2. Diagnosa dokter
3. Ceritakan kronologis keluhan nyeri yang dialami
4. Ceritakan pengobatan yang telah dan sedang dilakukan

Alamat kami sejak tahun 2010 sampai saat ini, tetap di : Jl.  Pucang Anom Timur No .5 Surabaya (Komplek Toko Buku Petra Togamas) 




Info tambahan , baca artikel dan testimoni sebagai berikut :
Konsultasi Nyeri Jarak Jauh
Testimoni Terapi Jarak Jauh Keluhan Golfer's Elbow, Bp. Syahriel Monier, Palembang
- Testimoni Terapi Jarak Jauh Keluhan Saraf Kejepit (HNP), Bp. Teguh, Depok

Info mengenai apa dan bagaimana terapi kami ? Klik di sini

DISCLAIMER
Tidak ada jaminan, bahwa efek positif dari terapi bisa langsung dirasakan pada setiap klien. Hasil terapi, bisa berbeda - beda pada setiap klien.

CATATAN PENTING :
Sudah sangat banyak , pihak - pihak tertentu, mereka mengaku menderita nyeri dll dan minta dengan segera materi terapi dikirim terlebih dahulu dengan janji pembayaran menyusul. Umumnya mereka beralasan karena hari libur, tidak punya ATM, tidak bisa keluar rumah, lagi di luar negeri dll.  Karena alasan kemanusiaan, kami kirimkan materi terapi dan ternyata , 100% dari mereka tidak memenuhi janji pembayaran.   Bahkan ada beberapa dari mereka masih sempat konsultasi lebih lanjut beberapa saat kemudian seolah - olah mereka sudah melakukan kewajiban pembayaran, mungkin mereka berpikir kami tidak mengetahuinya.  Mohon di maklumi, semua data klien kami catat dengan baik, jadi kami mengetahui data semua klien yang menghubungi kami. Kami mohon maaf jika sampai memberitahukan kejadian seperti ini. Kami sungguh berharap dapat memberikan pelayanan yang baik , saling mempercayai dan menghargai.

No comments:

Post a Comment