DISKUSI MASALAH NYERI OTOT BERSAMA ATLIT ANGKAT BESI DAN ANGKAT BERAT PUSLATDA KONI JATIM DI SURABAYA



Hari ini, kamis 9 Juni 2011,kami dari Sanctuary Mind berkunjung ke Puslatda untuk atlit angkat besi dan angkat berat Koni Jatim di Surabaya . Kunjungan ini memang sudah direncanakan sejak seminggu lalu. Tujuan kami adalah untuk sharing dan diskusi mengenai nyeri otot . Sungguh menggembirakan , diskusi berjalan hangat , banyak pertanyaan tentang keluhan nyeri yang dialami atlit  dan kami bahas mulai dari penyebab dan solusinya.

Setelah diskusi dilanjutkan praktek, beberapa teknik yang kami rasa sesuai , kami berikan langsung pada saat praktek. Dari praktek ternyata dapat diketahui beberapa kelemahan otot yang menyebabkan nyeri dan hampir 100% tepat sesuai teori yang kami berikan waktu diskusi.

Karena antusiasme perserta , akan direncanakan untuk bisa diskusi lagi minggu depan, juga sebagai evaluasi latihan yang telah kami berikan dan harus dilaksanakan atlit setiap pagi. Akhir kunjungan kami berfoto bersama bersama para atlit. Melihat wajah gembira dan antusias atlit, kami merasa senang dan bangga sekali.

salam,
sanctuary mind

"Dokter masa depan, tidak akan memberikan obat, tetapi akan mencegah penyakit  pasiennya dengan pendekatan kemanusiaan, dengan pengaturan pola makan (diet) dan pengetahuan akan pencegahan penyakit. "
(Thomas Alva Edison, 1847-1931. Penemu) 


DISCLAIMER
Tidak ada jaminan, bahwa efek positif dari terapi bisa langsung dirasakan pada setiap klien. Hasil terapi, bisa berbeda - beda pada setiap klien.

No comments:

Post a Comment

TETAP BEBAS BERGERAK DAN BEBAS NYERI DI USIA 60 TAHUN KE ATAS

sumber foto : unsplash.com Saat usia menginjak 50 tahun, secara alami kondisi fisik sudah banyak mengalami perubahan. Sudah banyak keluhan f...